7 Februari 2024 14:29

Tanggal : 07 Februari 2024

Nomor  : 3657/D.2.2/02/2024

 Hal  : Pemberitahuan Gangguan Layanan


 Yth. Pengguna Layanan SPSE

 Sehubungan dengan terjadinya gangguan jaringan yang terjadi pada layanan pendukung Sistem

 Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) dan Agregasi Data Penyedia (ADP) sejak tanggal 7 Februari

 2024 pukul 07.30 WIB, mengakibatkan tidak dapat diaksesnya https://sikap.lkpp.go.id. Adapun

 ganguan teknis ini berdampak juga pada pengguna sehingga tidak dapat menggunakan fitur-fitur

 sebagai berikut:

 1.  Login dan reset password Pelaku Usaha pada Aplikasi SPSE;

 2.  Pengisian data pelaku usaha pada SIKaP;

 3.  Integrasi/sinkronisasi data pelaku usaha pada Aplikasi SPSE dengan SIKaP;

 4. Pembuatan Setting Kriteria Kualifikasi pada metode Tender Cepat oleh Pokja Pemilihan;

 5.  Penayangan paket Tender Cepat pada Aplikasi SPSE;

 6. Pencarian Pelaku Usaha pada metode Pengadaan Langsung dan Penunjukan Langsung pada

 Aplikasi SPSE; 

7.  Pembuktian Kualifikasi/Verifikasi Tender/Seleksi/Tender Cepat, Penunjukan Langsung, dan  Pengadaan Langung pada SIKaP; dan

 8. Pencarian Pelaku Usaha pada SIKaP.

Saat ini tim terkait sedang melakukan upaya percepatan pemulihan gangguan agar layanan dan

 aplikasi yang terdampak dapat segera beroperasi kembali. Selama periode gangguan ini, mohon

 dapat dilakukan percobaan secara berkala. Untuk informasi lebih lanjut mengenai gangguan

 tersebut dapat menghubungi Call Center 144 atau LPSE Support. Demikian disampaikan, atas

 perhatian dan kerja sama Saudara kami ucapkan terima kasih.

 

Direktur Sistem Pengadaan Digital,

 Dokumen ini telah ditandatangani secara elektronik

 Patria Susantosa

Lampiran: