03 September 2018 11:09

PENGGUNAAN SPSE Versi 4.2

Berdasarkan Surat Direktur Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik LKPP Republik Indonesia tanggal 12 Januari 2018 Nomor : 356/D.ll.3/O1/2O18 hal Update aplikasi SPSE v.3.6. sp5 dan SPSEv.4.2.

Dengan ini diumumkan kepada seluruh pengguna LPSE Kabupaten Temanggung bahwa LPSE Kabupaten Temanggung telah menerapkan aplikasi versi baru yaitu aplikasi versi v.4.2. dengan alamat web http://lpse.temanggungkab.go.id/eproc4. Dengan adanya penerapan aplikasi SPSE tersebut maka LPSE Kabupaten Temanggung menggunakan dua aplikasi yaitu SPSE v.3.6. sp5 dan SPSE v.4.2,  adapun untuk user lD dan Password untuk login tidak mengalami perubahan.

Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh pengguna LPSE utamanya rekanan/penyedia untuk mengikuti perkembangan aplikasi yang baru dan mencermati dengan seksama versi lelang yang dipergunakan oleh pokja apabila akan melakukan pendaftaran serta memasukkan dokumen penawaran. Untuk petunjuk penggunaan aplikasi SPSE v.4.2 bagi penyedia dapat didownload pada alamat : http://inaproc.id/unduh.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadikan maklum.

 

Ttd.

Ketua LPSE Kabupaten Temanggung